“Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan untuk penyakit itu obatnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5678).
Kabar gembira bagi anda yang ingin berikhtiar pengobatan alami, 100% herbal dengan resep pengobatan Sunnah Nabi (thibbun nabawi) karena hal ini terbukti lebih aman dan lebih layak untuk diutamakan. Insya Allah dapat menyembuhkan setiap penyakit bi idznillah.
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
HOME KATALOG PRODUK ARTIKEL BUKU TAMU FACEBOOK PEMESANAN
THIBBUN NABAWI BUKAN ALTERNATIF CONTOH THIBBUN NABAWI KAIDAH THIBBUN NABAWI DAFTAR TANAMAN HERBAL DOWNLOAD

Tuesday

DOWNLOAD CERAMAH THIBBUN NABAWI


Pengobatan ala Nabi adalah apa yang digunakan Nabi Muhammad, apa yang beliau perintahkan, apa yang beliau anjurkan dan apa yang beliau larang untuk menyalahinya. Ibnul Qoyyim berkata “Pengobatan ala Nabi tidak seperti layaknya pengobatan para ahli medis. Pengobatan ala nabi dapat diyakini dan bersifat pasti, bernuansa Ilahi, berasal dari wahyu dan misykat nubuwah serta kesempurnaan akal. Sementara pengobatan yang lainnya lebih banyak bersifat praduga, kira-kira dan berdasarkan eksperimen, yang ketidak efektifan/keakuratannya sering kali tidak dapat dipungkiri. Lain halnya dengan pengobatan ala Nabi, yang keefektifannya langsung diterima, disertai dengan keyakinan akan kesembuhannya dan kesempurnaan penerimanya berdasarkan iman dan kepasrahan”.

Pengobatan ala Nabi Muhammad ini disebut juga Thibbun Nabawi, yaitu ilmu-imu kedokteran yang berada dalam bingkai keimanan pada Allah sehingga terjaga dari kesyirikan, takhayul dan khurafat. Istilah ini dikenalkan oleh para dokter muslim pasa abad 13M.

Selengkapnya simak kajian yang di sampaikan oleh Ustadz Abu Ihsan Al-Atsary. Dengan pembahasan seputar “Metode Pengobatan Nabi”.
Unduh filenya di bawah :

3 comments:

  1. akhi file downloadnya tidak ada? caranya gmana yah? afwan mgganggu.. syukron

    ReplyDelete
  2. Link downloadnya sudah diupdate, tafadhol akhi...

    ReplyDelete