“Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan untuk penyakit itu obatnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5678).
Kabar gembira bagi anda yang ingin berikhtiar pengobatan alami, 100% herbal dengan resep pengobatan Sunnah Nabi (thibbun nabawi) karena hal ini terbukti lebih aman dan lebih layak untuk diutamakan. Insya Allah dapat menyembuhkan setiap penyakit bi idznillah.
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
HOME KATALOG PRODUK ARTIKEL BUKU TAMU FACEBOOK PEMESANAN
THIBBUN NABAWI BUKAN ALTERNATIF CONTOH THIBBUN NABAWI KAIDAH THIBBUN NABAWI DAFTAR TANAMAN HERBAL DOWNLOAD

Thursday

ARTIKEL

PENGOBATAN MENGGUNAKAN HABBATUSSAUDA, DENGAN MADU DAN DENGAN BEKAM
“Sesungguhnya di dalam habbatus sawda’ (jintan hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian”.

“Kesembuhan itu ada pada tiga hal, yaitu : Dalam pisau pembekam, meminumkan madu, atau pengobatan dengan besi panas (kayy). Dan aku melarang ummatku melakukan pengobatan dengan besi panas (kayy)”. [3] ... [Baca Selengkapnya].


HABBATUSSAUDA', Obat Segala Macam Penyakit, kecuali Maut
Anda kurang percaya?

Habbatussauda' (Nigella Sativa/ Black Seed) telah digunakan ribuan tahun lamanya (lebih dari 3000 tahun). Terbukti dengan ditemukannya minyak habbatussauda' di pekuburan Tuthankhamen ( kuburan raja-raja mesir kuno). Dahulu, minyak habbatussauda' ini hanya boleh digunakan oleh raja dan keluarganya. Habatussauda' juga dikonsumsi oleh raja-raja jaman Yunani kuno dengan dijadikan tanaman ini sebagai tanaman yang berkhasiat membantu mereka diakhir-akhir kehidupannya. Di beberapa negara di benua asia (terutama Asia timur bagian tengah) dan benua Eropa Timur bagian tengah, habatus sauda digunakan untuk mengangkat derajat kesehatan dan pengobatan pada banyak penyakit ringan dan berat. ... [Baca Selengkapnya].


SEKILAS TENTANG HABBATUSSAUDA'
Habbatussauda' adalah salah satu tanaman obat yang termasuk dari pengobatan Nabi. Berbentuk biji hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India, Pakistan, Mesir dan negara Timur Tengah lainnya untuk mengobati berbagai macam penyakit. Tidak kurang dari 150 penelitian yg dimuat di berbagai jurnal ilmiah semakin memperkuat bukti khasiat yg luar biasa pd Habbatussauda'. Diantaranya riset ilmiah sebagai anti bakteri oleh Univ. dhaka, anti radang oleh Prof. El-Dakhany, dan anti oksidan oleh Pharmacology Research Laboratory, Department of pharmacy King College, London. ... [Baca Selengkapnya].


APA ITU HABBATUSSAUDA' (BLACK SEED / NIGELLA SATIVA)
Tumbuhan herba, BLACK SEED dipercaya berasal dari daerah Mediterania namun dikembangbiakan di berbagai belahan dunia, termasuk Saudi, Afrika Utara, dan sebagian Asia.Bentuknya kecil dan berserabut, berukuran tidak lebih dari 3 mm panjangnya, BLACK SEED merupakan tumbuhan bunga fennel biasa(Nigella Sativa) keluarga buttercup (Ranunculaceae). ... [Baca Selengkapnya].


SEJARAH HABBATUSSAUDA' (BLACK SEED / NIGELLA SATIVA)
SEJARAH BLACK SEED Nigella sativa (Black Seed) ditemukan didaerah pekuburan Tutankhamen, memiliki peranan penting dalam praktek kehidupan Mesir kuno. Walaupun peranan pentingnya dalam kehidupan Mesir kuno tidak diketahui secara pasti, namun kita tahu bahwa apa yang dilakukan untuk Raja pada saat itu pastilah sesuatu hal yang sangat hati-hati dan terbaik. ... [Baca Selengkapnya].


PENELITIAN PARA AHLI KEDOKTERAN TERHADAP HABBATUSSAUDA' (BAG. 1)
Berikut penelitian yang sudah dilakukan oleh para pakar : ... [Baca Selengkapnya].


PENELITIAN PARA AHLI KEDOKTERAN TERHADAP HABBATUSSAUDA' (BAG. 2)
Berikut pemaparan para dokter dan ilmuwan mengenai habbatus sauda setelah dilakukan penelitian secara empiris dan klinis ... [Baca Selengkapnya].


SEKILAS TENTANG MADU
Tahukah anda? Betapa madu merupakan sumber makanan penting dan obat yang disediakan Allah Ta'ala untuk manusia melalui serangga kecil ini. ... [Baca Selengkapnya].


15 RESEP PENGOBATAN DENGAN MADU
Di bawah ini adalah 15 resep pengobatan menggunakan madu. Apa saja jenis manfaat madu pada 15 pengobatan ini? Di antaranya adalah: Maag, Sesak Nafas, Tekanan Darah Tinggi, Luka Bakar, Sembelit, ,Tonikum, Mengatasi Sakit Pinggang, Menguatkan Otot Jantung,Untuk Kekuatan Seksual, Menghilangkan Akibat Buruk Gairah Seks Yang Berlebihan, Makanan Yang Baik Bagi Bayi, Menanggulangi Mual-Mual Pada Wanita Hamil, Gangguan Empedu, Radang Lambung, Kencing Tidak Lancar Dan Tubuh Letih Serta Lesu, Toner Kulit (Mengencangkan, Melembutkan, Dan Melembabkan Kulit), Pembersih Wajah Setiap Hari, Conditioner Rambut (Kesehatan Rambut Dan Kulit Kepala) ... [Baca Selengkapnya].


MADU MAMPU MENGURANGI GLUKOSA DALAM DARAH
Commission on Scientific Signs of Qur’an & Sunnah Adalah lembaga pengkajian aspek Sains & teknologi dalam Al-Qur’an dan Sunnah. Didirikan pada tahun 1987 di bawah suvervisi Rabithah Alam Islami di Makkah Al-Mukarromah. Penggagasnya adalah seorang ulama asal Yaman, Syekh Abdul Majid Zendani. Beliau adalah seorang ahli farmasi yang sangat menguasasi sains moderen, tafsir dan hadits. Sekarang dipimpin oleh Syekh Dr. Abdullah Al-Mushlih, seorang ulama Saudi Arabia. *** Majalah Al-I’jaz Al-Ilmi No 30, Jumadil Akhir 1429 ... [Baca Selengkapnya].


BEKAM PENGOBATAN CARA NABI
Terapi bekam yang tumbuh dan populer di Tanah Arab kini mulai terlihat marak di negeri kita. Dikhasiatkan mengusir segala jenis penyakit jasmaniah maupun rohaniah.Apa saja yang perlu diperhatikan sebelum kita menjalani terapi bekam? ... [Baca Selengkapnya].


SEKILAS TENTANG BUAH KURMA
Buah kurma adalah makanan yang sangat baik, diandalkan sejak zaman para Nabi, didalam Al-Qur'an, kurma disebut sebanyak 24 kali, antara lain dalam surat Maryam ayat 25-26, yaitu ketika Maryam akan melahirkan putranya Nabiyullah 'Isa 'Alaihis Salam. Allah memerintahkan beliau untuk menggoyangkan pohon kurma yang menjadi sandarannya kemudian beliau diperintahkan untuk memakan buah kurma yang jatuh didekatnya, maka sejak itu buah kurma menjadi makanan terbaik dan obat yang sangat mujarab bagi ibu hamil dan pasca melahirkan dari zaman ke zaman sampai hari akhir. ... [Baca Selengkapnya].


AL-QUR'AN OBAT SEGALA PENYAKIT
وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِيْنَ وَلاَ يَزِيْدُ الظَّالِمِيْنَ إِلاَّ خَسَارًا

“Dan Kami turunkan dari Al-Qur`an suatu yang menjadi penyembuh dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al-Qur`an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang dzalim selain kerugian.” (Al-Isra`: 82) ... [Baca Selengkapnya].


MANFAAT SHOLAT SECARA MEDIS ( ILMIAH! )
Dr. Bahar Azwar, SpB-Onk, seorang dokter spesialis bedah-onkologi (bedah tumor ) lulusan FK UI dalam bukunya ” Ketika Dokter MemaknaiSholat ” mampu menjabarkan makna gerakan sholat. Bagaimana sebenarnya manfaat sholat dan gerakan-gerakannya secara medis? ... [Baca Selengkapnya].


BEROBAT TANPA MENGORBANKAN AQIDAH
Beberapa waktu yang lalu, Nusantara dikejutkan dengan kemunculan seorang ‘dukun cilik Ponari’ dari Jombang, Jawa Timur. Bocah kelas tiga SD itu mengaku bahwa dirinya mampu mengobati berbagai macam penyakit dengan batu ajaibnya. Konon, batu tersebut ia peroleh seusai tersambar petir di halaman rumahnya. Sejak itulah, masyarakat datang berbondong-bondong demi mendapatkan air yang telah dicelup oleh batu si Dukun Cilik. Air celupan itu nantinya akan diminum atau diusapkan pada tubuh orang yang sakit. ... [Baca Selengkapnya].


TERAPI SEHAT ALA RASULULLAH
Beberapa kajian ilmiah menyebutkan bahwa Rasulullah SAW merupakan manusia tersehat di dunia. ... [Baca Selengkapnya].


PENTINGNYA PENYEMBUHAN DENGAN AL-QUR'AN DAN AS-SUNNAH
Tidak diragukan lagi bahwa penyembuhan dengan Al-Qur’an dan dengan apa yang diajarkan oleh Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam berupa ruqyah [1], merupakan penyembuhan yang bermanfaat sekaligus penawar yang sempurna. ... [Baca Selengkapnya].


JANGAN BERPUTUS ASA TERHADAP PENYAKIT YANG KAU DERITA SAUDARAKU
Rasulullah SAW bersabda, "Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan untuk penyakit itu obatnya." (HR. Al-Bukhari No. 5678). ... [Baca Selengkapnya].

No comments:

Post a Comment